Laman

Rabu, 01 Juni 2016

Cara Membuat Kembang kol Pizza Crust



Memotong kembali pada gluten dan biji-bijian? pizza vegetarian bertenaga ini perlu membuat jalan ke dapur Anda. Parut kembang kol berfungsi sebagai dasar untuk kerak kreatif dan lezat yang dapat Anda melipat seperti pizza tradisional! Resep hanya dipanggil untuk anggur tomat dan kemangi segar, tetapi merasa bebas untuk melemparkan satu ton lebih sayuran di pizza pie ini untuk massal itu sedikit. Kurang dari 300 kalori selama setengah pie, ini adalah resep pizza dapat Anda nikmati sans rasa bersalah.

Terkait: Sayap Crispy Kembang kol Buffalo

Dari Paula Deen
Pizza Kembang Kol Garing
Low-carb Kembang kol Crust Pizza Resep

Bahan

semprot antilengket
2 1/2 cangkir kembang kol, parut (sekitar 1/2 kepala besar)
1 telur besar, kocok sebentar
1 1/4 cangkir irisan bagian-skim mozzarella cheese
2 sendok makan parutan keju parmesan
garam kosher dan baru digiling lada hitam
saus tomat 1/4 cangkir
1 cangkir tomat anggur, iris di setengah
2 siung bawang putih, iris
1/4 sendok teh hancur serpih paprika merah
daun kemangi segar, opsional
arah

Jalur loyang berbingkai dengan kertas perkamen, dan panaskan oven untuk 425ºF.
Parut kembang kol menggunakan kotak parutan sampai Anda memiliki dua cangkir kembang kol runtuh. Tempatkan dalam mangkuk besar dan microwave selama tujuh sampai delapan menit, atau sampai lunak. Hapus dari microwave dan biarkan dingin.
Campuran dalam telur, satu cangkir mozzarella, keju parmesan, dan garam dan merica. Setelah digabungkan, tepuk ke babak 10-inci pada siap pizza pan. Semprot ringan dengan antilengket semprot dan panggang selama 10 sampai 15 menit, atau sampai keemasan.
Atas pizza dengan saus, 1/4 cup mozzarella, tomat anggur, bawang putih, dan serpih paprika merah. Panggang dalam oven sampai meleleh dan ceria, Selama 10 menit. Taburi dengan kemangi sebelum disajikan.


Sumber: http://frame.bloglovin.com/?post=4867391846&blog=22471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar